Rabu, 23 Mei 2012

Mengintip Prospek Peluang Usaha Baju Anak

Anak - anak sangat cepat pertumbuhannya, seiring dengan itu baju yang yang lama pasti tidak akan cukup lagi dipakai. Kalo baju yang ada sudah tidak muat dipakai tentunya akan membeli baju baru lagi. Tentu ini sebuah peluang usaha yang sayang kalo Anda lewatkan. Sebagai contoh saya bersama istri sedang menggeluti usaha baju anak ini. Saya menjualnya secara online via facebook dan juga menjualnya secara musiman setiap hari Minggu pagi di kawasan perumahan tempat saya tinggal. Karena setiap hari libur di pagi hari ramai para " pedagang dadakan " dan juga orang jalan - jalan. Berikut foto tkp nya.
suasana hari Minggu pagi di Perum Driyorejo Kota Baru, Gresik
Tentunya kesempatan ini tidak saya sia - siakan begitu saja, saya memutar otak mencari ide tentang apa yang akan saya jual di " pasar minggu " ini. Setelah cari - cari referensi di internet dan " blusuk an " di pasar -pasar yang ada di Surabaya akhirnya saya memutuskan untuk berjualan baju anak - anak. Awalnya saya tertarik dengan testimoni yang ada di internet di sebuah situs baju anak yang menawarkan paket usaha baju anak. Dengan modal 1 juta rupiah saya memutuskan mengambil paket mini dulu sebagai percobaan. Dari paket  ini saya mendapatkan beberapa model baju anak mulai setelan, legging, kaos, daster anak, celana, dan lain - lain, total sekitar 120 an potong baju. Tapi sayang baju - baju yang saya dapatkan kainnya tipis- tipis dan jahitannya tidak di obras sehingga mudah robek. Akhirnya saya jual dengan mengambil keuntungan 1000 - 3000 rupiah saja per potong nya. Itupun pembeli kadang masih menawar harga yang saya berikan. Yah daripada rugi kadang saya kasih harga beli nya, impas deh. Bagi Anda yang tertarik dengan peluang usaha ini sebaiknya Anda selektif memilih produsen yang ada di internet sekarang, memang iming - iming paket dan analisa bisnis nya lumayan menggiurkan, tapi setelah barang dikirm tidak sesuai dengan keinginan Anda. Saya sudah 2 kali salah memilih produsen, barang yang dijanjikan tidak sesuai dengan yang ada di foto sampelnya. Kecewa 2 kali deh akhirnya.hehehe..

Nah setelah 2 kali kecewa nih, hehee, akhirnya saya menemukan produsen baju anak spesialis kaos anak di tokobagus.com. Toko online ini tidak mempunyai website sendiri awalnya sehingga lumayan sulit ditemukan. Lokasinya di Bandung, barangnya bagus - bagus dan murah lagi, bahkan saya bisa mengambil keuntungan 100 % dari harga beli saya. Bayangkan aja harganya mulai dari 6.250 rupiah/potong nya dan yang yang paling besar harganya 11.250 rupiah saja. Tapi jangan kualitas kaosnya bagus - bagus lho. Sebenarnya beda ukuran beda harga, tapi saya menjualnya dengan harga 15.000 all size dengan dengan konsep serba 15.000. Berikut foto tkp nya.
para pembeli yang lagi borong kaos
Tak disangka tak diduga pertama kali saya menjualnya antusias masyarakat sangat tinggi, dan laku keras di daerah saya. Bagi Anda yang ingin mencoba bisnis kaos anak ini bisa kontak saya, nanti akan saya kasih tau dimana tempat si penjualnya, dan juga nomor yang bisa dihubungi. Saya tidak akan mengambil keuntungan dari Anda, tapi dengan satu syarat anda tidak berdomisili di wilayah Surabaya atau Gresik Jawa Timur karena merupakan trayek jualan saya.hehe.. anda harus membuktikan dengan mengirimkan scan / foto identitas Anda via email sebagai bukti bahwa anda tidak akan menjadi pesaing saya nantinya di dunia per kaosan anak. hehehe...

Sekian semoga bermanfaat..







129 komentar:

  1. Salam buat pemilik blog ini, terima kasih saring info wirausahanya.

    Saya tertarik dgn artikel peluang usaha baju anak dan ingin mencoba untuk memulai usaha.

    Mohon email atau kontak anda supaya saya bisa mengirim data ID atau menghubungi anda.

    Dari,
    Adi
    di Bekasi

    email:adi_ph@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. Sudah saya kirim email nya Pak Adi..

    BalasHapus
  3. Salam Sukses.

    Saya juga tertarik berjualan baju anak.
    Mohon bantuan sharing petunjuknya.
    Terima kasih

    Email: isnawan_38@yahoo.co.id

    Dari
    Isnawan
    Di Klaten

    BalasHapus
  4. salam kenal..artikelnya menarik sekali, saya tinggal di gunung putri bogor sudah lama sy kepingin usaha baju anak,,mohon bantuan sharingnya..trimakasih

    dari,
    abdillah/ email : alfayska@ymail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim email Pak Abdillah.. Terima kasih

      Hapus
  5. salam kenal...saya tertarik untuk jualan baju anak, saya tinggal di tangerang banten. mohon bantuan sharing petunjuknya. semoga tambah sukses. thanks

    Email :ahay.putra@yahoo.com

    dari
    imam
    di tangerang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim email

      Pak Imam. Terima kasih

      Hapus
  6. salam kenal pak artikelnya sangat bagus sekali saya tertarik sekali berjualan baju anak saya tinggal di cirebon mohon sharing alamat grosir baju anaknya pak

    terimaksih
    dari Rahmat
    di Cirebon
    email:pencari_ilmusejati@yahoo.com

    BalasHapus
  7. salam kenal ya pak, saya tertarik setelah membaca artikelnya & saya juga ingin mencoba usaha baju anak seperti ini, saya mohon infonya ya pak, domisili saya di daerah tanjung priuk jakarta utara, kirim info lewat e-mail saya pak di yessi_widianingrum@yahoo.co.id

    BalasHapus
  8. salam kenal pak artikelnya sangat bagus sekali saya tertarik sekali berjualan baju anak saya tinggal di pasuruan mohon sharing alamat grosir baju anaknya pak

    terimaksih
    dari basid
    di pasuruan
    email:mrbasid@yahoo.com

    BalasHapus
  9. biodata sudah saya email, mhon maaf berupa foto. trims.
    salam sukses selalu.

    BalasHapus
  10. salam kenal pak...semoga sehat selalu,saya juga tertarik utk mencoba usaha yg bpk sudah lakukakn ,utk itu mohon utk mengirimkan no hp atau email bpk, agar saya dapat mengirimkan biodata saya..terima kasih

    dari
    edfand
    jakarta timur
    email:fadhillahedfand@gmail.com

    BalasHapus
  11. salam kenal.. boleh dong dikirim alamat si penjual dan no hp yg bisa di hubungi, sy sangat tertarik sekali untuk usaha ini. sy berdomisili di kendal-jateng. mhon infonya ya.. trims

    mila meyla_akh@yahoo.com

    BalasHapus
  12. buat mas Edfand dan Ibu Mila sudah saya kirim email. silakan di cek..Terima kasih..

    BalasHapus
  13. selamat siang pa...

    saya tertarik untuk usaha baju anak,saya minta di kirimkan no hp+alamat produsen yang bisa di hubungi,,


    terima kasih
    windi
    pejaten-jakarta selatan

    xiongmao.0986@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim email Bu, silakan dicek. Semoga bermanfaat..

      Hapus
  14. Salam kenal pak

    Saat ini saya sedang mencari2 informasi mengenai distributor pakaian anak. Apakah di tempat mengambil pakaian anak ini ada juga pakian brandednya? Saat ini saya tinggal di medan.

    Mohon info pedagang yg di bandung ke email saya yah pak
    sally_sihite@yahoo.com

    Trims


    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim email ya Bu, silakan dicek. Semoga bermanfaat..

      Hapus
  15. saya wisnu di jogja, salam kenal. saya berminat dan tertarik dengan pekuang usaha ini. mohon informasinya
    salam

    wisnu. riw_79@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya email Pak wisnu silakan dicek..

      Hapus
  16. assalamualaikum

    saya tertarik dg usaha ini,,trima kasih udh ngeshare pngalamannya lwt blog ini..mnta tlong dikirim alamat+no.tlpon produsennya..

    Thanks
    latifah
    semarang

    latifahilmafarida@ymail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam.. sudah saya kirim email ya Bu.. silakan dicek.

      Hapus
  17. Saya tertarik dengan artikel dari bapak dan ingin usaha sampingan jual baju anak, saya tinggal di bekasi pak.
    mohon infonya bisa di kirim ke: didi.ac16@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim email Pak Adi, silakan dicek.

      Hapus
  18. semangat pagii buat pemilik blog...
    saya jg antusias banget dg usaha baju anak,cm blm nemu produsen/distributor aja.
    mohon info selengkapnya ke email saya wongayu_elkatelu@yahoo.com
    terima kasih banyak,

    salam sukses ^o^

    BalasHapus
  19. assalamualaikum

    saya tertarik dg usaha ini,,trima kasih atas infonya..mnta tlong dikirim alamat+no.tlpon produsennya..

    Thanks
    muh nur ilmiah
    kendari SULTRA

    link_techno@yahoo.co.id

    BalasHapus
  20. Assalamu'alaikum...

    Pak,saya mau mulai usaha dimedan,dan saya tertarik dengan usaha ini, mohon info selengkapnya ke email saya malamrabu06@gmail.com
    terima kasih banyak.

    furqan

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam.. sudah saya kirim email Pak Furqan,silakan di cek.

      Hapus
    2. Terimakasih, alhamdulillah emailnya sudah masuk, Jazakallah Khair!

      Hapus
  21. Selamat malam Bapak...saya sgt tertarik dan memang baru mencari2 artikel yg bagus perihal baju anak...bole minta email utk saya kirim data diri saya...

    Salam,
    Ervina
    Semarang
    E: pien_sunshine@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim email Bu, silakan dicek..

      Hapus
  22. selamat malam,
    setelah membaca blog anda, saya jadi ingin tau produsen baju anak2 tersebut, kebetulan saya juga ingin memulai usaha yang sama.

    saya berdomisili di jakarta timur,
    alamat email saya ian.nugroz@gmail.com

    terimakasih, saya akan kirim ID saya nanti setelah dapat email dari bpk.

    BalasHapus
  23. Pak mohon email nama produsen kaos anaknya , ini Fera di balikpapan, ke fera.hidayat81@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah di saya kirim email, silakan dicek..

      Hapus
  24. saya budi tinggal di jogja selatan, mohon dikirim nama produsen ke paijoey_11@yahoo.com. terima kasih.

    BalasHapus
  25. Tolong dikrm via email pak produsen baju anaknya,,sy daerah bekasi,bs krm ke email desy.ikalestari@gmail.com
    Thanks
    Desy Ika

    BalasHapus
  26. Pak Budi dan bu Desy Ika yang terhormat, email nya sudah saya kirim, silakan dicek..

    BalasHapus
  27. assalamuallaikum..pak saya erick di denpasar.mohon dikirim nama produsen baju anak ke erickadhytia85@gmail.com
    terimakasih

    erick adhytia

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah sy kirim email Pak Erick. Silakan dicek.

      Hapus
  28. saya tedi di jakarta mohon dikirim by email pak ,produsen bajunya.saya tertarik.alamat email nya tedibalige@yahoo.com

    terimakasih

    BalasHapus
  29. salam buat pemilik blog ini,, saya nurchikmah di semarang, saya tertarik dengan produsen bajunya bisa di kirimkankan ke email sy pak (hikmah_00@yahoo.com)

    terima kasih

    BalasHapus
  30. salam buat pemilik blog ini...saya desi juwita di bontang kalimantan timur.
    saya tertarik dengan usaha baju ini.
    apakah bisa dikirimkan ke email saya alamat produsen bajunya.

    Nama : Desi Juwita K
    Email: desijuwitakastianingsih@yahoo.com

    Thanks and Regards
    Desi

    BalasHapus
  31. bagus skali sharing pengalamanx.
    Sy agus di mataram, dlm wkt dekat jg akan mulai bisnis spt anda.
    Mhn info distributor anda ke email: asatria79@gmail.com. Thanks.

    BalasHapus
  32. saya tertarik untuk usaha baju anak ini,,,mohon untuk infonya,,,,
    email : krisan_13@yahoo.com
    a.n ade irma kristania

    BalasHapus
  33. assalamualaikum warahmatullohiwabarokatuh

    saya iman dari bandung, mohon bantuan infon distributornya, semoga tambah sukses,, amin

    email : iman.waluyo@huawei.com
    imanwaluyo@gmail.com

    BalasHapus
  34. assalamualaikum.wr.wb

    saya dari bekasi, jawa barat. sebagai karyawan ecek2 saya juga ingin mengubah pola pikir saya menjadi wirausaha wan, mohon share alamat distributornya dong pak, terima kasih.

    e mail : eyosi_wane@yahoo.com

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum.wr.wb

    saya deo dari limo depok. saat ini istri saya hanya dirumah mengurus anak. untuk kegiatan selingan saya mencari bisnis apa yg kira-kira cocok. saya minat untuk bisnis baju anak ini...

    mohon info untuk produsen bajunya.. terima kasih

    deo prasetyo
    Limo Depok Jawa Barat
    deo.kichi@gmail.com

    BalasHapus
  36. assalamualaikum wr wb
    saya hutri dari solok sumbar, mohon infonya produsen kaos anak ini pak

    hutrisasrida
    solok sumbar
    aiko_cantik@rocketmail.com

    BalasHapus
  37. Saya tertarik untuk usaha baju seperti anda.tolong bantuannya..
    email saya srihandewi@gmail.com
    saya lokasi di tangerang banten,terima kasih

    BalasHapus
  38. assalammualaikum... wr.wb

    waah wahh mass saya sangat berterimakasih sekali jika anda mau membantu perekonomian keluarga saya

    tolong ya mass saya minat dng produsen nya dan saya tinggal di cilegon

    email : reniwidiastuti1212@gmail.com

    makasih makasih makasiiiiih

    BalasHapus
  39. buat semua yang udah komen, udah saya kirim email, silakan dicek..

    BalasHapus
  40. salam buat pemilik blog ini...saya Budi Mulyana di Denpasar Bali.
    saya tertarik dengan usaha baju ini.
    apakah bisa dikirimkan ke email saya alamat produsen bajunya.

    Nama : Budi Mulyana
    Email: om_bod@yahoo.com

    Thanks and Regards
    Budi Mulyana

    BalasHapus
  41. Saya anton dari cikarang.
    Saya sangat berminat ingin usaha seperti mas.mohon bantuan nya ya mas...
    Email : anton.d04@gmail.com
    Makasih

    BalasHapus
  42. Saya tertarik dengan blog ini
    saya Mulyadi di Sedati Djuanda-Sidoarjo
    tertarik dengan usaha yang Mas jalani sekarang ini
    kalau bisa dikirimkan ke Email saya alamat produsen baju tsb.
    Email: mulyadi@ubaya.ac.id
    Terimakasih
    Salam
    Mulyadi

    BalasHapus
  43. saya juga tertarik utk mencoba usaha yg bpk sudah lakukakn ,utk itu mohon utk mengirimkan no hp atau email bpk, agar saya dapat mengirimkan biodata saya..terima kasih

    dari
    ramadhan
    jakarta timur
    email:
    andan_rhp@yahoo.com

    BalasHapus
  44. saya binggung mau memulai usaha apa.... setelah membaca pengalaman artikel ini saya sangat tertarik utk memulai usaha jual baju anak

    Mohon bantuannya utk shared info di mana produsen baju tsb ke email handokopb@gmail.com

    saya berdomisili di balikpapan - kaltim

    utk ID saya kirim menyusul setelah tahu alamat email bapak/ibu


    BalasHapus
  45. sudah saya kirim info nya.. silakan dicek.. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. aslkm.
      pak saya novi dri palembang.
      mhon infonya y pak
      email
      ameliarahman_111111@yahoo.com

      Hapus
  46. Saya juga berminat mohon infonya juga pak..
    Artikelnya sangat inspiratif sekali..

    ini email saya pak
    shetia_1[at]yahoo.co.id

    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  47. sudah saya kirim email, silakan dicek. Terima kasih..

    BalasHapus
  48. saya berminat mohon infonya klo ambil dari bapak apa bisa juga

    saya domisili dipasuruan
    muhily45@yahoo.com

    BalasHapus
  49. Saya mohon infonya Pak,email saya rahmidahlia15@yahoo.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  50. saya mohon infonya Pak, email saya rahmidahlia15@yahoo.com.. Terima kasih

    BalasHapus
  51. Terima kasih atas infonya pak.
    Mohon bisa diinfo produsen baju anaknya pak ke email saya.

    Irham.
    Jakarta Pusat.
    email : irhamulfikri@gmail.com

    Terima kasih atas share ilmu dan pengalamannya.
    Semoga tambah sukses . . .

    BalasHapus
  52. apakah bapak arifin sampai sekarang masih berjualan kaos anak dan apakah tempat kulakan bapak arifin masih ada sampai sekarang?

    trima kasih saya pengen nyoba.

    BalasHapus
  53. kebetulan saya juga sedang mencoba usaha jual baju anak,
    mohon infonya, saya lokasi di semarang
    brigita_saptaningtyas@yahoo.com
    fb: belanjabajuhemat

    BalasHapus
  54. salam buat pemilik blog saya mohon infonya ya.krn ingin mencoba bisnis ini.mohon dikirim alamtnya di pak_di99@rocketmail.com.sya dr banjarmasin.

    BalasHapus
  55. Salam untuk pemilik blog ini.. Saya juga mohon informasinya pak.. Mohon dikirim ke email : iron_8ball@yahoo.co.id
    Trima kasih dan smoga sukses selalu
    Iqbal di jak-tim

    BalasHapus
  56. pak kalau boleh minta info kontaknya, ada yang mau saya tanyakan, mohom kirim info ke email melonputih@gmail.com. trims. posisi sy jakarta

    BalasHapus
  57. saya yully dari pelaihari kalsel mau info nya mohon bisa di email kan di : prahesty84_gmail.com . trims

    BalasHapus
  58. bagus sekali infonya pak...
    saya juga lg mau menekuni bisnis ini,,,
    bisa minta info kontak distributornya pak,,
    saya di batam,,,,
    ni alamat eail saya.. dhan.te45@gmail.com

    BalasHapus
  59. pak saya lagi2 nyari informasi tentang baju anak kualitasnya bagus, sebelumnya saya ada niat beli baju di paket mini, ternyata bahannya tipis ya pak, saya maunya pelanggan puas harga terjangkau,pak mohon dikirimkan emailnya ke novitafauzan@ymail.com oh ya pak saya tinggal di depok mohon infonya pak.terima kasih

    BalasHapus
  60. Makasih Artikelnya...

    Nama Saya Geo, dari Manado...

    bisa minta alamat dan nomor penjual yang dibandung?

    Thx...
    ukjersey@ymail.com

    BalasHapus
  61. Saya sudah cari mulai Surabaya sampai Solo, belum ada yang cocok....mohon bantuannya pak, info alamat kulakan di Bandung...terima kasih banyak. Ini alamat email saya : nurdiati2000@yahoo.com

    BalasHapus
  62. Mohon bantuannya pak arifin saya santi di muara enim sumsel saya tertarik dengan bisnis baju anak ini, bisa tolong di email alamat produsen nya pak, mohon bantuannya email : satrianizzy@yahoo.co.I'd

    BalasHapus
  63. Saya tertarik dg buka usaha in. Mohon infonya
    Email:wakjojondol@yahoo.com

    BalasHapus
  64. salam kenal, info yang sangat bermanfaat,saya tertarik bisnis baju anak, saya tinggal di makassar sul-sel. tolong email alamat produsennya ya pak..
    email : zkhaery28@gmail.com

    thanks sebelumnya..smoga berkah n lancar bisnisnya..

    BalasHapus
  65. saya tinggal di purbalingga jawa tengah pak..
    tolong dikirim infonya ke :

    anisa_54321@yahoo.com

    terimakasih...

    BalasHapus
  66. assalamualaikum Pak,
    izin kan saya untuk mendapatkan informasi tempat kulakan baju yang bagus di bandung, karena dari dulu istri saya ingin berjualan pakaian anak tapi belum menemukan tempat kulakan yang cocok.. domisili saya di cirebon,dan ingin mencoba jualan di pasar musiman.
    mohon info selengkapnya ke email saya m_eponk@yahoo.com
    terima kasih banyak.

    wassalam

    BalasHapus
  67. saya tertarik, pak...
    saya di jogja, boleh minta info produsennya ??
    email saya selphie_uchiha@yahoo.com
    matur nuwun...
    soalnya banyak yg iklan dg harga murah, saya takut kalo kulitasnya sangat buruk...

    BalasHapus
  68. salam kenal pak, saya tantri di daerah bekasi, boleh saya minta info mengenai penjualnya? boleh di kirim ke alamat email saya di tantri_mr@yahoo.com
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. salam

    BalasHapus
  69. Salam kenal bapak..saya Mara di Tanah Bumbu KalSel..saat ini saya baru membuka usaha pakaian anak, saya sangat tertarik dengan tulisan bapak..mohon info tentang distributor pakaian anak yg biasa memasok ke bapak..mohon infonya dikirim ke Maranahza@yahoo.co.id smoga informasi bapak membawa manfaat dan berkah bagi kami..Trima kasih banyak atas info dari bapak..

    BalasHapus
  70. salam kenal saya dari sragen jawa tengah email :
    mobile_myx6@yahoo.co.id boleh dong bagi-bagi informasi kulakannya dimana

    BalasHapus
  71. salam kenal,saya agus dari palangkaraya KALTENG.
    setelah membaca artikel di atas saya tertarik dengan konsep & cara mencari produsen kaos yg baik.klo boleh tau dimana & berapa no hpnya.trima kasih ats infonya
    agussupriyanto178@ymail.com

    BalasHapus
  72. Salam kenal Pa..
    Saya tertarik dgn bisnis yg bapa jlnkan.
    Domisi saya d daerah Bogor.
    Berikut alamat email saya : rinz_quenz@yahoo.com
    untuk mendptkan info lanjut yg bsa bapa berikan
    Terima kasih
    Karin

    BalasHapus
  73. halo pak.. salam kenal saya icha, sangat tertarik sekali bisnis baju anak kebetulan domisili saya di bandung
    kalau boleh tau mohon info pak produsen kaos anak dan sekaligus no. hp napak supaya saya bisa banyak belajar dari bapak
    email saya: tisyanya_13@yahoo.com
    terima kasih

    BalasHapus
  74. salam kenal ya pak, saya tertarik setelah membaca artikelnya & saya juga ingin mencoba usaha baju anak seperti ini, saya mohon infonya ya pak, domisili saya di daerah ciamis, kirim info lewat e-mail saya pak di lppwiramuda@yahoo.co.id
    SERIUS DAN SANGAT TERTARIK
    BROSUR DAN BROSUR HARGA TOLONG DI KIRIM YA PAK

    BalasHapus
  75. Assalamualaikum wr wb... Salam kenal pak, artikel yang cukup menarik & sangat bermaanfaat buat saya, terimakasih bapak/ibu sudah berbagi pengalaman dalam merintis usaha yang bapak/ibu jalani..semomga usahanya semakin maju dan lancar.! Sayapun sudah berencana memulai merintis usaha jualan/ngelapak pakaian di pasar2 sebagai awal mula bagi saya sebagai test mental dan test market. Oya pak saya sangat membutuhkan informasi soal suplayer pakaian seperti yg bapak utarakan dalam artikel ini mohon bantuannya ke Email saya tienenda@gmail.com.
    Saya berdomisili dijakarta pusat. Saya akan lampirkan foto saya menyusul balasan dr saya. Sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih.
    Wassalamualaikum wr .wb.

    BalasHapus
  76. Saya Yuli, sangat tertarik untuk bisnis ini. Saat ini saya sedang mencari produsen kaos yg murah dan kwalitas bagus. Mohon infonya ya pak.

    Terima kasih,
    Yuli-Bogor

    BalasHapus
  77. saya juga tertarik pak,saya berdomisli di kabupaten minahasa sulawesi utara,mohon info ya pak ke email saya ..gamar.adam@yahoo.co.id

    BalasHapus
  78. Sya juga tertarik pak ingin berjualan baju anak, mohon infonya, saya dri subang jawa barat.. email saya.
    Yans_urban@yahoo.co.id
    Trimakasih.

    BalasHapus
  79. saya tertarik dengan artikel ini. mohon sharing info produsennya. saya tinggal di tangerang.
    e-mail saya: blouizayu@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  80. salam... saya juga tertarik dengan usaha ini, alamat email saya whera_89@yahoo.com

    BalasHapus
  81. saya gita dari jambi. mohon info alamat produsennya mas. ini email saya nataliasa61ta@gmail.com. makasih banyak yah mas. saya tunggu infonya

    BalasHapus
  82. Aslm. Saya taufik dari muara bungo, mhon alamat distributornya ya pak. Trimakasih, smoga memberi manfaat dan berkah. Amiin

    Virgo_abdulloh@yahoo.com

    BalasHapus
  83. salam kenal saya wisnu dr bekasi

    saya jadi terinspirasi dari kisah saudara

    jika berkenan share contact produsennya

    email saya: wisnuperdhana@gmail.com

    Terimakasih

    sukses terus untuk saudara

    BalasHapus
  84. Assalamu'alaikum..
    salam kenal pak bos. saya huda jepara.
    saya kepingin memulai usaha jual pakian anak.
    mohon bantuannya panjenengan bisa share contact produsennya.
    email saya: takul123@yahoo.co.id
    terimakasih
    sukses selalu

    BalasHapus
  85. Saya sony salam kenal pak .saat ini saya sedang mencari2 informasi mengenai distributor pakaian anak. Apakah di tempat mengambil pakaian anak ini ada juga pakian brandednya? Saat ini saya tinggal di madiun.

    Mohon info pedagang yg di bandung ke email saya yah pak
    email saya : sonyarter92@gmail.com

    terimakasih pak sebelumnya .

    BalasHapus
  86. Saya juga mau email ke Serirefi@gmail.com ya....ku tunggu, aku di Riau, Sumatra.

    BalasHapus
  87. Saya iis di solo pak....saya tertarik sekali dg bisnis baju anak ini..mohon info alamat dan no telfon penjual yang di bandung pak...terimakasih...
    email:jovan.iiz92@gmail.com

    BalasHapus
  88. Assalamu'alaikum. semoga usaha bapak/ibu senantiasa diberi kelancaran dan keberkahan oleh Allah SWT. dan semoga niat baik bapak/ibu mendapat balasan yang berlipat ganda dari Tuhan. Saya sudah lama ingin usaha, semenjak saya diharuskan untuk mandiri sejak selesai kuliah. mohon alamat dan kontak yang bisa dihubungi dari produsen Bandung.
    alamat saya di Pacitan, Jatim, email : fajarkusworo@gmail.com
    untuk foto identitas saya kirim menyusul setelah bapak balas ke email saya.
    matur nuwun.

    BalasHapus
  89. Saya Ifin, Jakarta. Sangat tertarik dengan bisnis baju anak, sekarang baru fokus busana ibu2. Mohon infonya ya pak. Email : finovforever@gmail.com. Trimakasih banyak.

    BalasHapus
  90. saya reni di batam, berminat untuk usaha baju anak, mohon info nya :)
    andriani.reni@gmail.com

    terimakasih

    BalasHapus
  91. assalamualaikum wr wb
    saya Iky dari Pontiannak kalbar, mohon infonya produsen kaos anak ini pak

    Iky Zulpikry
    Pontianak kalimantan barat
    ikyzulpikry@gmail.com

    BalasHapus
  92. assalamu'alaikum... mohon info produsen kaos bandung yang anda maksudkan.. saya berniat usaha baju anak... semoga barokah... trima kasih... email saya marisa_rifada@yahoo.com

    BalasHapus
  93. assalamualaikum,,salam kenal, mantap inspirasinya smg lebih banyak orang yang baca,dan menjadi jalan kebaikan bagi yang menulis maupun yang membaca artikelnya,,sekedar info grosir baju anak bandung bisa di lihat di www.grosirkaosonline.com

    BalasHapus
  94. peluang usaha yang satu ini mudah dilakukan dengan mengadakan bazar di pasar2

    BalasHapus
  95. assalamuakum.. saya sangat tertarik setela membaca artikel beliau, mohon info produsen kaos bandung yg anda maksutkan terimakasih email saya ida_frh123@yahoo.com

    BalasHapus
  96. Saya Fatimawati, Saya menggunakan Waktu Suami untuk review memperingatkan SEMUA Rekan Saya MASYARAKAT INDONESIA. Siapa Yang Telah Terjadi di Sekitar Mencari Pinjaman, Andari Hanya Harus Berhati-hati. Satu-Satunya Tempat Dan Perusahaan Yang DAPAT menawarkan Pinjaman Andari Adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat Pinjaman Saya Dari mereka. Mereka Adalah Satu-Satunya Pemberi Pinjaman Yang Sah di internet. Lainnya SEMUA pembohong, Saya menghabiskan hampir 32 juta di serbi Pemberi Pinjaman Palsu. TAPI qualityloan Memberi Saya mimpi Saya Kembali. Suami Adalah Alamat email Yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. Email Pribadi Saya Sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Andari DAPAT berbicara DENGAN Saya Kapan Saja Andari inginkan. Terima kasih untuk review SEMUA mendengarkan permintaan Negara untuk review Saran Saya. hati-hati

    BalasHapus
  97. Hari yang baik,

    Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit Anda dan kembali ke bisnis Pada tingkat bunga dari 2%. Jika ya hubungi kami melalui email kami di bawah ini: exxonmobil191@outlook.com

    Jangan memberikan kami berikut di bawah ini.

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih.

    BalasHapus
  98. Selamat siang pa, saya tertarik dgn usaha baju anak, saya tinggal di jakarta. Mohon info produsen kaos bandung nya.terima kasih

    BalasHapus
  99. Apakah Anda mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank tidak berhasil? Sangat membutuhkan uang untuk keluar dari utang? Butuh uang untuk ekspansi atau pembentukan bisnis Anda sendiri? Mendapatkan pinjaman dari salah satu perusahaan pinjaman terkemuka di Inggris. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi via email: larryfox2016@gmail.com

    BalasHapus
  100. Selamat siang,

    Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit Anda dan kembali ke bisnis Pada tingkat bunga dari 2%. Jika ya hubungi kami melalui email kami di bawah ini: exxonmobil191@outlook.com

    Jangan memberikan kami berikut di bawah ini.

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih.

    BalasHapus
  101. Dear bapak
    salam kenal dari saya.kebetulan saya sekarang mencoba peruntungan di bisnis ini.
    Email saya becka2103@gmail.com

    Saya akan kirim identitas saya ke email anda, apakah anda bisa mengirimkan email ke email saya..terima kasih banyak

    BalasHapus
  102. Dear bapak, semoga usaha pakaian anaknya kini semakin berjaya :) saya dari Jakarta Timur, boleh saya minta kontak supplier bajunya? alamat email saya:

    nadyatalitha@gmail.com

    Semoga bapak dan istri sukses selalu :)
    terimakasih banyak sebelumnya..

    BalasHapus
  103. Selamat siang semuanya !!!
    Nama saya Tn. Rashid Husaen dan saya berasal dari Jawa Barat, Indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberi tahu namanya kepada dunia. dan saya sangat senang mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 untuk memulai hidup saya karena saya adalah seorang ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya bergantung pada saya ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan bank online menolak pinjaman saya, mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan hal-hal semakin sulit karena mereka merobek uang saya dengan janji manis untuk membantu saya

    Sampai saya melihat posting ibu Nyonya Maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji-janji palsu tetapi saya terkejut, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Maria Alexander wanita kata-katanya, melalui email : (mariaalexander818@gmail.com) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik. siapa pun yang ingin pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubungi Via


    email: (mariaalexander818@gmail.com)
    whatsapp: (+1 651-243-8090)
    Viber; (+1 651-243-8090)

    Anda dapat menghubungi saya Ny. Rashid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

    Allah Maha Besar
    Terima kasih semuanya

    BalasHapus
  104. Selamat siang semuanya !!!
    Nama saya Tn. Rashid Husaen dan saya berasal dari Jawa Barat, Indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberi tahu namanya kepada dunia. dan saya sangat senang mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 untuk memulai hidup saya karena saya adalah seorang ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya bergantung pada saya ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan bank online menolak pinjaman saya, mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan hal-hal semakin sulit karena mereka merobek uang saya dengan janji manis untuk membantu saya

    Sampai saya melihat posting ibu Nyonya Maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji-janji palsu tetapi saya terkejut, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Maria Alexander wanita kata-katanya, melalui email : (mariaalexander818@gmail.com) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik. siapa pun yang ingin pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubungi Via


    email: (mariaalexander818@gmail.com)
    whatsapp: (+1 651-243-8090)
    Viber; (+1 651-243-8090)

    Anda dapat menghubungi saya Ny. Rashid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

    Allah Maha Besar
    Terima kasih semuanya

    BalasHapus
  105. HARI BAIK UNTUK SEMUA ORANG!

    Nama saya Amisha Chahaya Saya dari kota Surabaya di Indonesia. Saya sudah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan membangun bisnis.yang saya dapatkan hanyalah sekelompok penipuan yang membuat saya percaya mereka dengan kata-kata manis mereka dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya apa pun sebagai imbalan,

    Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin melakukan apa pun dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia berkata dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman yang saya butuhkan dengan tingkat bunga sangat rendah 2%, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia mengatakan kepada saya bagaimana mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , Saya melamar bersama mereka di Email: (mariaalexander818@gmail.com) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah bahwa saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

    Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka (mariaalexander818@gmail.com) mereka tidak akan pernah gagal,
    Dan hidup Anda akan berubah seperti yang saya alami, Jadi segera hubungi (mariaalexander818@gmail.com) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman Anda untuk penawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini tanpa tekanan apa pun.

    MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
    EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
    HUBUNGI NUMBER: +1 (651) 243-8090
    WHATSAPP: +1 (651) 243-8090

    Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

    Terima kasih semuanya mendengarkan kesaksian saya
    Semoga ALLAH memberkati Anda semua.

    BalasHapus
  106. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  107. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda